Tuesday

Homecoming

Akhirnya bisa nge-post lagi di sini setelah sekian lama. Sorry banget jadi kurang aktif nulis di sini, belakangan sibuk ini itu, persiapan natal gereja (yg akhirnya selesai juga hari Sabtu kemarin), dll. UAS juga uda semakin dekat, ujian semakin dekat... SAYA PUN JUGA CEPAT PULANG KE TANAH AIR! :D

Yeah, I am going home (AGAIN) next month after my final exams, I thought before that I will spend my holiday-trembling alone in a winter season like this in my dorm room, alf of my friends also my two roomates are going back to their hometown too. Its phery gud ahh *speak it with singaporean accent!* my parents let me go home next year, yeah! So, wait me home, friends :D


Sharing hari ini, aku pengen share renungan aku kemarin pagi, sih... judulnya "Sumber Dari Sebuah Dampak", bacaannya dari Kisah Para Rasul 4:1-13. Yang aku dapet dari renungan ini simple aja, kita sebagai anak-anak Tuhan diminta untuk bisa memberikan dampak yang positif bagi orang-orang di sekitar kita. Dampak positif yang kita 'tularin' ke mereka, bisa menjadi contoh yang baik dan kita akan menjadi berkat. Kalau menurut aku sendiri, aku belum cukup baik untuk menjadi dampak yang positif buat orang-orang di sekitar aku. Terkadang aku masih nggak bisa berbuat sesuatu yang bisa menjadi berkat. Intinya, diri kita sendiri harus benar dulu di hadapan Allah, setelah itu kita baru bisa menjadi dampak yang baik bagi mereka.

Kalau kalian sendiri gimana? Apakah kalian sudah bisa menjadi dampak yang positif bagi orang-orang di sekitar? (:

1 comments:

Juls said...

waa.. senengnya akirnya bisa baca postingan yg lain lagi. :k:

hum.. jd dampak positif mang gampang2 susah yak.. howeva.. as long as we try to be our best as GOD wants us to be *skali lagi.. ni lebi gampang diucapin drpd dilakuin*, rasanya no need to be a perfect person untuk jadi dampak positip. :h:

be blessed to be a blessing! :)

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment