Friday

blessing ;-)

hi everybody , uc told me to dont forget to put title , but i really dont know how to make title on what i am posting so i just leave that part ehhehehe i want to share about the trip to bandung , one that i already posted a few days ago , so here the case , begitu bangun tidur saya lihat handphone untuk lihat jam berapa , ternyata saya dapat sms dari suster yang menjaga nenek saya, yang meminta saya untuk menelpon segera dan penting , saya langsung telpon dia , dia tanya tentang obat penawar sakit , karena semalaman nenek tidak bisa tidur karena tangannya sakit , jujur pikiran saya masih blank , masih belum bisa dipake untuk berpikir , lalu saya berbicara sejenak dengan mama saya , masih dengan rasa mengambang , entah bagaimana tiba2 saya bilang ke mama saya nama obatnya dan saya langsung memberitahukannya kembali pada suster nama obat yang nenek perlukan , setelah menutup handphone saya sadar , bahwa yang barusan terjadi adalah 1000 % bantuan dari Roh Kudus , bukan bermaksud untuk sok rohani atau bagaimana tapi itulah yang terjadi dan saya sangat sangat berterima kasih atas bantuan TUHAN yang tepat pada waktunya , JESUS , YOU ARE THE BEST FOREVER AND EVER ;-)

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment