Thursday

maaf..dah lama ga buka blog..
karena belakangan ini lumayan sibuk..

yang dapat kusyukuri yach?
mungkin di hari sabtu kemarin..

pas sabtu kemarin sore..
gw hampir aja berakhir di rumah sakit dengan tangan kanan patah karena disenggol motor..
Kok bisa?

gimana kronologisnya?

jadi pas kira2x jam setengah 6 gw keluar dari rumah.
dah ke jalan besar mau naik bajai..
Eh..kebetulan mobil yang dibawa adikku pulang..ya udah..gw jalan pulang lagi buat ambil mobil.
Nah..pas gw mau masuk ke mobil..dari belakangku..melaju motor dengan kecepatan lumayanlah..dan menyenggol tangan serta tasku ketarik..
Tapi anehnya..tanganku ga luka ama sekali..dan tasku yang ketarik.
coba bayangkan klo gw agak keluar dikit lagi ?apa ga patah tuch tangan?

nach..setelah terkena..tuch motor yang nabrak berhenti dan sepertinya mau marah2x dan manggil gw..Untung aja pas waktu itu gw ga emosi..dan malah bersyukur karena ga terjadi apa2x..jadi yach ga mau memperpanjang masalah..dan cuekin mereka lalu masuk ke mobil..

ssewaktu di perjalanan..ku merenung..Kok aneh yach yang ketarik kencang itu tas gw.padahal tasku di samping depan tangan kanan gw..Jadi menurutku..ada kemungkinan mereka mau ngejambret tasku..
Itu adalah 2 yang mesti kusyukuri .1.ga terjadi apa2x denganku.2.tasku serta isinya aman2x aja.

1 comments:

Juls said...

wew.. telat banget komenny nih.. *padaaldrwktitudamokomen* >.<

niwei, thx for sharing, shandy. ga da yg kebetulan.. everything happens for a reason. have a blessed life yah. ^^

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment