Tuesday

HAPPY 2011!

Ahh, sudah lama sekali nggak mampir ke sini, maafkan saya yah malas menulis :p
Anyway, belum ngucapin salam tahun baru... HAPPY NEWWWWWWW YEAAAAAAAAR ALL!
Have a blast new year yaaah! Hayoo siapa yg udah bikin resolusi tahun baru?
Aku sendiri udah bikin, sih... aku udah post juga di personal blog-ku.
Nggak bisa dibilang resolusi juga sih, kebanyakan aku nulis tentang goal yang aku ingin capai sama wishes ku aja. Intinya, sih di tahun 2011 ini aku pengen ngubah pola hidup aku yg selama ini... err... salah? Nggak juga sih, yaah...nggak baik aja deh. Pengen ganti lifestyle untuk HIDUP SEHAT :D
Semenjak aku studi di luar gini, jujur pola makan aku makin kacau dan aku makannya liar banget! Apalagi lagi winter season gini, aku bersahabat baik banget deh sama yg namanya makanan, makanan dan makanan! Parahnya, aku menjauhi sayuran dan buah2an... yaudah deh, nih body udah nggak tau kek apa (jangan kaget nti saya pulang bentuk saya berubah kembali LOL :p)
Yahh, aku harap sih temen2 semua juga bisa merubah pola hidup sehat kalian, jaga makan, jaga kesehatan jangan suka sakit! Dikasih badan sehat sama PAPA kita musti dijaga baik. Buat yg kerja, jangan overwork yahhhhh! :D

Well, sampai di sini aja deh... miss yaaaaaaaa guys!
Be GRATEFUL ALWAYS!
muaaaaaaaaaaach!

-Che

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment